LOWONGAN KERJA DI DUBAI TANPA SYARAT KUALIFIKASI, GAJI 290 JUTA SEBULAN

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Malam

Sebuah agen real estate di Coventry, Inggris, merekrut karyawan untuk ditempatkan di kantor cabang andalannya di Dubai. Uniknya, perusahaan tersebut tidak mensyaratkan kualifikasi profesional bagi pelamar agar diterima. Mereka hanya mencari kandidat dengan antusiasme tinggi dan kemampuan untuk menjual.

Gambar Ilustrasi

Pendapatan yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung. Selain dikirim langsung ke Dubai untuk menjalani posisi baru mereka, pelamar yang diterima pun akan diberi bantuan akomodasi dan gaji bebas pajak sebesar 20.000 pound atau Rp 3,5 miliar per tahun.

"Pekerjaan impian ini akan melibatkan penjualan properti di Uni Emirat Arab," demikian laporan Coventry Telegraph, seperti dilansir dari laman Independent, Senin (30/10).

Meski tidak mencantumkan lowongan tersebut di situs resmi perusahaan, namun agensi itu menggelar acara bursa kerja reguler dengan tujuan mencari orang yang bisa bekerja di Dubai. Acara itu rencananya digelar pada 14 November mendatang di Liverpool.

"Kami punya rencana untuk melebarkan usaha dengan membuka kantor cabang di Dubai. Kami juga sedang mencari tenaga kerja untuk menjadi sales berpengalaman di bidang penjualan paling tidak dua tahun dan bisa bekerja di bawah target," demikian pernyataan dari perusahaan itu.

Selain mencari kandidat untuk menjadi konsultan penjualan properti, agensi juga mencari pelamar untuk bekerja sebagai konsultan penyewaan properti yang pendapatannya dimulai dari 75.000 pound atau Rp 1,3-Rp 5,3 miliar per tahun.

Sumber : merdeka.com

Demikian info seputar lowongan kerja yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA DI DUBAI TANPA SYARAT KUALIFIKASI, GAJI 290 JUTA SEBULAN"

Posting Komentar