ALHAMDULILLAH, TAHUN DEPAN UANG KESEJAHTERAAN TENAGA HONORER NAIK

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Salam Sejahtera

Mendikbudku.com - Kabar gembira bagi pegawai hononer yang mengabdi di SD dan SMP negeri di Kabupaten Tegal. Mulai tahun depan, uang kesejahteraan yang diterima mereka dinaikkan.

Hal ini diungkapkan anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal Slamet saat menjadi narasumber di acara Parlementaria di serambi gedung DPRD Kabupaten Tegal, kemarin.

Hasil gambar untuk uang honorer dibayarkan


Gambar Ilustrasi

"Mulai tahun depan, uang kesejahteraan untuk pegawai honorer non PNS meningkat dari sebelumnya Rp200.000 menjadi Rp300.000 per bulan," ungkapnya.

Uang kesejahteraan khusus diberikan kepada pegawai honorer yang mengabdi di SD dan SMP negeri. Meliputi guru, staf TU, operator, dan penjaga sekolah. Penyerahannya bisa dilakukan tiap enam bulan sekali.

"Kenaikan uang kesejahteraan ini sudah dialokasikan di APBD Perubahan 2017. Dengan begitu, awal tahun 2018, uang kesejahteraan sudah naik," ujar Slamet.

Dengan kenaikan tersebut, Slamet berharap kesejahteraan pegawai honorer dapat meningkat. Apalagi besaran uang kesejahteraan Rp200.000 sudah berlangsung sejak 2016.

Sumber : radartegal.com

Demikian berita seputar tunjangan honorer yang dapat mendikbudku.com bagikan, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALHAMDULILLAH, TAHUN DEPAN UANG KESEJAHTERAAN TENAGA HONORER NAIK"

Posting Komentar