VIRAL ! PRIA DIDUGA GURU PUKULI MURIDNYA BERTUBI-TUBI DI KELAS, SISWA LAIN HANYA DIAM MENONTON

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Siang

Mendikbudku.com - Seorang pria berkemeja cokelat diduga oknum guru menunjukkan perilaku tidak terpuji terhadap muridnya. Ia tertangkap kamera sedang menganiaya dua muridnya secara membabi buta. Ironisnya, peristiwa kekerasan itu dilakukan di ruangan kelas yang seharusnya menjadi tempat kegiatan belajar mengajar.

https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 06 340 1809089 viral-pria-diduga-guru-pukuli-muridnya-bertubi-tubi-di-kelas-siswa-lain-hanya-diam-menonton-vQVTMAjV2Q.JPG
Gambar Ilustrasi

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook @itam.fery pada Sabtu 4 November 2017, nampak pria itu menghajar seorang siswa di bangku depan ruangan kelas. Entah apa penyebabnya, oknum guru itu melancarkan bogem mentah ke arah tubuh siswa itu berkali-kali.

Tak hanya sampai di situ, penganiayaan berlanjut kepada siswa lain yang tidak sengaja lewat di belakangnya.

Siswa itu pun juga dipukukuli berkali-kali di depan kelas dengan disaksikan teman-temannya. Usai memukuli siswa di depan kelas, pria tak diketahui identitasnya itu kembali menghajar siswa yang duduk di bangku depan tadi.

Pria itu bahkan menarik paksa siswa malang itu ke depan kelas, namun siswa tersebut memilih kabur keluar ruang kelas untuk menyelamatkan diri.

Tak ada yang dapat dilakukan oleh para siswa di ruangan itu selain bungkam sambil menyaksikan kekerasan tersebut. Mereka seolah takut sehingga tidak bereaksi apapun terhadap tenaga pengajar tak bermoral itu.

Sumber : okezone.com

Demikian berita seputar guru yang dapat mendikbudku.com bagikan, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIRAL ! PRIA DIDUGA GURU PUKULI MURIDNYA BERTUBI-TUBI DI KELAS, SISWA LAIN HANYA DIAM MENONTON"

Posting Komentar