PRESIDEN JOKOWI BIKIN PULUHAN RIBU GURU HAPPY, SEMOGA PANJANG UMUR

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Salam Sejahtera

Mendikbudku.com - Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) berlangsung sangat meriah. Sekitar 38 guru se-Indonesia berkumpul di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi untuk merayakan HUT PGRI bersama Presiden Joko Widodo.

Kehadiran presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu membuat para guru terlihat happy. Para guru menyambut Presiden Jokowi dengan lambaian dan tepuk tangan. Ketua Umum PGRI Unifah Rosyidi mengatakanm kehadiran Presiden Jokowi menunjukkan kepeduluannya kepada para guru.

Jokowi Bikin Puluhan Ribu Guru Happy, Semoga Panjang Umur - JPNN.COM
Gambar Ilustrasi

"Kami gembira Pak Jokowi ikut merayakan HUT PGRI. Ini sebagai bukti presiden peduli kepada guru," ujar Unifah Rosyidi saat menyampaikan kata sambutan.

Dia menyebut jumlah guru yang hadir hari pada HUT PGRI kali ini lebih dari 38 ribu orang. Guru-guru itu berkumpul di Stadion Patriot Bekasi demi bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Mari kita doakan agar presiden kita tercinta panjang umur dan sehat walafiaf," ucap Unifah yang langsung diamini puluhan ribu guru.

Kemeriahan HUT ke-72 PGRI bertambah dengan penampilan atraksi budaya dari berbagai daerah. Para guru juga dihibur grup musik yang menyanyikan lagu Koes Plus.

Mendengar lagu Koes Plus, para guru seakan ikut bernostalgia. Mereka ikut berdendang sambil melambai-lambaikan tangan.

Sumber : jpnn.com

Demikian berita terkini yang dapat mendikbudku.com sampaikan, silakan dishare.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRESIDEN JOKOWI BIKIN PULUHAN RIBU GURU HAPPY, SEMOGA PANJANG UMUR"

Posting Komentar