SEJUMLAH UANG DISELIPKAN DI STNK SAAT PRIA INI TERJARING RAZIA, REAKSI AIPDA CHRISTIONO TAK TERDUGA

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Malam

Mendikbudku.com - Kejujuran yang ditunjukkan seorang anggota Polisi Satlantas Polres Blora, Aipda Christiono yang dengan tegas menolak uang suap ketika diberikan oleh beberapa pelanggar dalam operasi penindakan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Blora, pada Minggu (3/12) kemarin patut diacungi jempol.

Operasi digelar di simpang tiga Jl Sumodarsono Kecamatan Blora kota. Beberapa pelanggar yang terjaring dalam operasi rutin tersebut dengan terang-terangan berusaha untuk mencoba menyuap petugas dengan menyelipkan sejumlah uang didalam STNK kendaraan bermotor.

Sejumlah Uang Diselipkan di STNK saat Pria Ini Terjaring Razia. Reaksi Aipda Christiono Tak Terduga
Gambar Ilustrasi

Mendapati hal tersebut, Aipda Christiono pun bereaksi.

"Anda menyuap saya? anda berusaha mau menyuap saya ya pak? ini uang apa? kalau anda berusaha menyuap saya, anda sekarang akan saya bawa ke kantor Polisi," ujar Aipda Christiono.

Tak pelak keributan pun terjadi, adu mulut antara anggota Satlantas dengan warga tak terelakkan.

Tak selang berapa lama, datang seorang warga yang terjaring operasi, lagi-lagi warga tersebut berusaha mencoba menyuap anggota dengan dalih mengajak "damai".

"Diterima saja lah pak, saya ini sedang tergesa-gesa. Saya tidak mau tanda tangan di surat tilang ini, tolong bapak mengerti saya," ujar salah satu warga yang terjaring razia itu.

Ketegasan dan keteguhan hati Aipda Crhistiono untuk menolak uang suap, kembali ditunjukkan dengan mencoba menasehati para warga yang terjaring pada operasi yang digelar Satlantas Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Saptono melalui Kasatlantas Polres Blora, AKP Febriyani Aer, mengatakan peristiwa yang dialami oleh anggotanya tersebut, diharapkan bisa menjadi contoh teladan bagi para anggota yang lain.

Sumber : tribunnews.com

Demikian berita terkini yang dapat mendikbudku.com sampaikan, silakan dishare.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEJUMLAH UANG DISELIPKAN DI STNK SAAT PRIA INI TERJARING RAZIA, REAKSI AIPDA CHRISTIONO TAK TERDUGA"

Posting Komentar